Melaksanakan Peresmian penggunaan Gedung Soetarto di Madispsiad.

Melaksanakan Peresmian penggunaan Gedung Soetarto di Madispsiad.

Dengan selesainya pembangunan rehab  Tahap 2 lantai 2 Gedung Soetarto, Brigjen TNI Drs. R. Tagar Pujasambada., M.Psi  meresmikan untuk penggunaannya yang akan di tempati oleh Lembaga Perawatan Psikologi, Lembaga Pemeliharaan Psikologi dan Lembaga Pengembangan Psikologi. 

Kadispsiad dalam amanatnya mengharapkan dengan selesainya gedung tersebut akan menambah semangat untuk lebih dapat meningkatkan kinerja kita dari apa yang telah kita kerjakan selama ini, dan bersama sama menggunakan, menjaga dan memelihara gedung tersebut dengan sebaik-baiknya sehingga bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya serta anggota dapat bekerja dengan nyaman. 

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada Kalawat Letkol Inf Namr Djalil, S.Psi., M.Tr (Han)., Psikologi sebagai perwakilan personel yang akan menempati gedung tersebut.

Hadir dalam acara tersebut Ir. Hendra Dermawan ( Dir. Utama) beserta Staf, Pejabat Distribusi A dan B Dispsiad, serta perwakilan personel Militer dan PNS Dispsiad.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)