Hari Juang TNI AD ke 77,  Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) melaksanakan Bakti Sosial bersama BRI

Hari Juang TNI AD ke 77, Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) melaksanakan Bakti Sosial bersama BRI

Sangkuriang - Bandung. Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke 77,  Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) melaksanakan Bakti Sosial bersama BRI membagikan paket sembako bertempat di lapangan parkir  Madispsiad. Jumat (16/12/2022).

Kadispsiad Brigjen TNI Drs.R Tagar Pujasambada, M.Psi., Psikolog menyampaikan dihadapkan pada berbagai permasalahan yang menjadi tantangan bagi bangsa Indonesia saat ini, TNI AD harus mengambil peran untuk membantu mengatasinya,  TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan rakyat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi.  Itulah semua komitmen TNI AD  yang disampaikan Kasad pada peringatan Hari Juang TNI AD TA 2022. 

Sejalan dengan apa yang disampaikan Kasad, Dispsiad berupaya untuk senantiasa mendukung program-program yang telah dicanangkan. Saat ini atas kerjasama dan dukungan dari BRI Cabang Asia Afrika, Dispsiad melaksanakan Bhakti Sosial berupa pembagian 500 paket sembako yang didistribusikan kepada perwakilan masyarakat Kecamatan Coblong, Warga RW 1 s.d. RW 13 dan masyarakat yang bertempat tinggal di sekitar Dispsiad. Ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Cabang BRI Bandung Asia Afrika R Mochamad Yogiprayogi beserta staf, Pejabat Distribusi A dan B Dispsiad, Camat Coblong, Lurah Dago, Kapolsek Coblong, Danramil 1808 Coblong-Cidadap dan Personel Militer serta PNS Dispsiad.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)