TRAINING OF TRAINER (TOT) PELATIHAN SINERGITAS TNI-POLRI

TRAINING OF TRAINER (TOT) PELATIHAN SINERGITAS TNI-POLRI

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi., M.IP membuka kegiatan Training Of Trainer (TOT) TA 2021 di Gedung Upala Madispsiad dalam rangka mendukung PKS antara Kasad dan Kapolri terkait Sinergitas TNI-Polri. Senin(6/12/2021).

Kegiatan TOT yang akan dilaksanakan selama dua hari bertujuan untuk memberikan ilmu pengetahuan tentang materi dan teknis pelaksanaan Pelatihan Sinergitas TNI-Polri. Materi pelatihan yaitu materi psikologi lapangan yang merupakan simulasi/game untuk memunculkan kesadaran tentang arti sinergitas dan soliditas TNI-Polri. Diharapkan kegiatan Pelatihan kedepan akan bisa terlaksana dengan aman, lancar dan mencapai sasaran yang diinginkan.

Kadispsiad dalam amanatnya menekankan agar para peserta TOT dapat memahami materi dan perannya selama pelaksanaan pelatihan nantinya. Momen TOT harus dapat dimanfaatkan secara optimal dalam upaya memperkaya ilmu pengetahuan, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan berhasil guna. Jaga kepercayaan Dinas dengan senantiasa fokus pada pelaksanaan kegiatan sehingga dapat mencapai sasaran dan tujuan adanya PKS. Dalam mengakhiri amanatnya, Kadispsiad mendoakan agar Tuhan senantiasa memberkati setiap langkah Dispsiad dalam mendukung tugas pokok TNI AD.

Hadir dalam acara pembukaan tersebut para distribusi A, Kepala Lembaga Pengembangan selaku Kalakgiat, panitia pelaksana kegiatan dan 45 personel terpilih Dispsiad yang akan mensukseskan kegiatan Pelatihan Sinergitas TNI-Polri. 

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)