SERAH TERIMA  JABATAN KASUBDISBINMATPSI DISPSIAD

SERAH TERIMA JABATAN KASUBDISBINMATPSI DISPSIAD

Sangkuriang-Bandung.  Kepala  Dinas  Psikologi  TNI  Angkatan Darat  (Kadispsiad) Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi., M.IP memimpin acara penyerahan jabatan Kasubdisbinmatpsi  dari  Kolonel Caj Yuli Marjoko, S.Psi., M.Psi., Psikolog  yang  akan melaksanakan mutasi jabatan ke Kodam VI/Mulawarman. Jumat(03/12/21).

Mutasi Jabatan di lingkungan Angkatan Darat merupakan hal yang biasa terjadi, namun demikian hari itu suasana haru sangat terasa menyelimuti aula gedung Upala Pratama tempat acara berlangsung. Terasa berat Dispsiad untuk melepas Perwira Menengah andalannya untuk meninggalkan jalan Sangkuriang, nampak suara Kadispsiad menjadi lebih berat ketika mengawali amanatnya, kalimat perpisahan sepertinya sangat sulit keluar untuk diutarakan. 

Dalam amanatnya Kadispsiad berharap agar senantiasa menampilkan kinerja yang maksimal dalam setiap pelaksanaan tugas serta terus memelihara dan meningkatkan kemampuan diri guna mendukung pelaksanaan tugas dimanapun berada.  Kadispsiad pun mengucapkan terima kasih selaku pribadi dan atas nama Dinas kepada Kolonel Caj Yuli Marjoko, S.Psi.,M.Psi.,Psikolog  atas dedikasi dan loyalitas tugas selama ini yang telah diberikan kepada Dispsiad.  Selamat menduduki jabatan baru sebagai Pamen Ahli Bidang Ideologi Politik Sahli Pangdam VI/Mulawarman, semoga sukses dalam pelaksanaan tugas, jagalah kesehatan dan tetap menjalin silahturahmi serta kerja sama yang baik dengan Dispsiad. 

Pada kesempatan itu Kolonel Caj Yuli Marjoko, S.Psi.,M.Psi.,Psikolog yang didampingi ibu Yuli mengutarakan kesan dan pesan selama bertugas di Dispsiad.  Beliau teringat masa mudanya dulu ketika putus dari kekasihnya dan kemudian menemukan “Bidadari” yang saat ini berdiri disampingnya. Jika saat itu tidak merasakan sakitnya putus dari kekasih, mungkin tidak akan mendapatkan dan merasakan kebahagian yang saat ini dimiliki bersama “Bidadari”nya yang tidak sempurna. Beliau pun mengucapkan  terima kasih dan penghargaan serta bangga kepada personel, prajurit dan PNS Dispsiad yang mempunyai dedikasi dan semangat pengabdian tinggi dan sudah dibuktikan selama beliau berada di Dispsiad.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Persit KCK Ranting III Dispsiad beserta pengurus, para Distribusi A dan B Dispsiad, perwakilan anggota Perwira, Bintara dan Tamtama, serta perwakilan PNS Dispsiad.