Kadispsiad Farewell Cycling, gowes bersama dalam rangka lepas sambut Kepala Dinas Psikologi Angkatan Darat.

Kadispsiad Farewell Cycling, gowes bersama dalam rangka lepas sambut Kepala Dinas Psikologi Angkatan Darat.

Kepala Dinas Psikologi Angkatan Darat Brigjen TNI Eri R. Hidayat, MBA, MHRMC dan Ketua Persit Dispsiad Cabang III PG Mabesad, bersama sejumlah pimpinan di wilayah Kodam III/Slw melaksanakan kegiatan bersama di akhir pecan, Minggu (24/01/2021).

Sebelum mengambil titik start di Markas Dinas Psikologi Angkatan Darat, terlebih dahulu dilaksanakan senam peregangan dan penjelasan rute serta berdoa bersama. Selanjutnya Rombongan bergerak dalam formasi dua peloton mengelilingi Bandung, Cimahi dan Padalarang hingga kembali ke titik finish di Markas Dispsiad, dengan tetap menerapkan dan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kadispsiad dan rombongan menggunakan rute Start Markas Dispsiad Jl. Sangkuriang – Jl. Taman sari – Jl. Diponegoro (depan gedung sate) – Jl. Supratman – Jl. Gandapura – Jl. Ahmad Yani – Jl. Asia Afrika - Jl. Jend Sudirman – Jl. Jend Amir Machmud –Kota baru Parahyangan – Jl. Jend Amir Machmud – Jl. Rajawali – Jl Pasir Kaliki – Padjajaran- Jl Wastukencana – Jl Tamansari – Madispsiad (Finish). Rute yang ditempuh sejauh 64 Km Ditempuh dengan 2 cekpoin, tepatnya di Kota Baru Parahyangan dan Jl Amir Mahmud.

Sedangkan Ketua Persit KCK ranting 3 Dispsiad dan Ibu-ibu Pengurus Persit melaksanakan looping di kota baru parahyangan. Rombongan Kadispsiad dan Pengurus persit bertemu di sepanjang rute Kota Baru Parahyangan. Sesampainya di finish kegiatan diakhiri dengan penyerahan medali kepada peserta kegiatan yang melibatkan anggota persit. 

Sementara itu, Pangdam III/Slw Mayor Jenderal TNI Nugroho Budi Wiryanto, S.I.P., M.M. yang juga Menghadiri pembukaan kegiatan sepeda santai tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini selain bagian dari pelepasan Kadispsiad dan memperkenalkan Kadispsiad baru yang akan dilantik, juga untuk menjaga kesehatan agar prajurit di wilayah Kodam III/Slw tetap sehat dan dapat melaksanakan tugas dengan baik serta mempererat hubungan antara satuan-satuan yang ikut terlibat dalam kegiatan.

Hadir mendampingi Kadispsiad antara lain Kadisjasad, Kadisjarah, Dirajenad, Wadan pusssenif, Danpusdikif, Wadan Pussen Arhanud, Wadan Seskoad, Danpusdikpengmilum, Kadisbintal, Dirbinrenproggar Pusssenif, Ir. Pussenif, serta Ketua dan Ibu-ibu Pengurus Persit KCK ranting  3 Dispsiad cabang III spersad PG Mabesad.