PENYAMBUTAN DAN PELAPASAN TIM PSIKOLOGI PENANGGULANGAN COVID-19

PENYAMBUTAN DAN PELAPASAN TIM PSIKOLOGI PENANGGULANGAN COVID-19

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi., M.IP memimpin acara penyambutan dan pelepasan Tim Psikologi penanggulangan Covid-19 di gedung Soemantri (gedung Utama) Madispsiad. Senin (06/12/2021)

Dispsiad konsinten untuk senantiasa dapat mendukung upaya penanggulangan Covid-19 di Wisma Atlet hingga tuntas, kegiatan ini menempatkan Tim Psikologi menjadi garda terdepan yang berhadapan langsung dengan pasien covid-19. Pengiriman Tim Psikologi ke-20 merupakan wujud dari peran aktif Dispsiad dalam mendukung penanggulangan Covid-19.

Kadispsiad menyampaikan rasa bangga serta ucapan terimakasih atas semangat, kerja keras, dedikasi dan pencapaian hasil yang baik kepada Tim ke-18, Kapten Caj Ade Nugraha Saefudin, S.Psi., M.Psi., Psikolog dan Letda Caj Hendi Andianto Saputro, S.Psi, yang telah melaksanakan tugas penanggulangan covid-19 di Wisma Atlet. Pun memberikan penekanan kepada Tim ke-20, Mayor Inf Helmy Pamungkas, S.Psi., M.Psi dan Letda Caj (K) Rosalia Oktavina Vysma, S.Psi yang akan berangkat ke Wisma Atlet, agar mempersiapkan mental dan fisik dengan maksimal, sehingga bisa memiliki kondisi yang prima sebagai kekuatan awal dalam pelaksanaan tugas penanggulangan covid-19 di Wisma Atlet Kemayoran-Jkt. Kadispsiad berharap Tim ke-20 dapat mengaplikasikan ilmu yang dimiliki serta pengalaman tugas tim sebelumnya yang telah diserah terimakan. Laksanakan dengan keiklasan, tugas-tugas agar sesuai SOP/Protokol Kesehatan, norma dan etika keprajuritan. Senantiasa jadi duta TNI AD pada umumnya dan Khususnya Dispsiad yang mampu di banggakan. 

Hadir dalam acar tersebut para penjabat Distribusi A dan B Dispsiad, Perwakilan anggota yang ditunjuk serta dua personel Perwira yang baru kembali dan dua personel Perwira yang akan berangkat melaksanakan tugas.

sekian dan terima kasih.  

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)