LATBAKJATRI TRUWULAN IV DISPSIAD

LATBAKJATRI TRUWULAN IV DISPSIAD

Bandung.Dispsiad menyelenggarakan latihan menembak senjata ringan (latbakjatri) Triwulan   IV TA 2021 dalam rangka memelihara kemampuan menembak prajurit sesuai standarisasi TNI AD dilapangan tembak Secapaad. Rabu(08/12/21)

Tujuan latihan ini adalah sebagai upaya memelihara dan meningkatkan kemampuan menembak  prajurit dalam menjaga profesionalisme TNI AD.

Letkol Caj Sigit S Wibowo, S.Psi.,M.Psi.,Psikolog selaku Danlat latihan melaksanakan apel pengecekan terhadap personel, pelaku dan penyelenggara sebagai bagian dari prosedur latihan. Disampaikan bahwa pada latihan menembak ini,  agar seluruh pelaku mengutamakan faktor keamanan baik personel maupun materiil guna menghindari kerugian yang mempengaruhi pelaksanaan latihan. Diharapkan para prajurit bisa memanfaatkan kesempatan latihan secara maksimal dan sunguh-sunguh sehingga mendapatkan hasil yang maksimal. Ujarnya

Pada latihan menembak ini diikuti oleh Kadispsiad Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi., M.I.P.,  Distribusi A dan B serta personel militer Dispsiad.