PENGABDIAN 33 TAHUN AKABRI ALUMNI 89, MELALUI DINAS PSIKOLOGI TNI AD SALURKAN PAKET SEMBAKO WARGA TERDAMPAK COVID-19

PENGABDIAN 33 TAHUN AKABRI ALUMNI 89, MELALUI DINAS PSIKOLOGI TNI AD SALURKAN PAKET SEMBAKO WARGA TERDAMPAK COVID-19

Bandung. Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) menjadi tuan rumah dalam rangka  Momen Istimewa 33 Tahun pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sekaligus menyambut peringatan HUT ke-76 TNI. Alumni taruna (Altar) Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) tahun 1989 menggelar Baksos pembagian paket sembako kepada masyarakat Dago dan sekitarnya. (03/12/2021). 

Kadispsiad Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi.,M.IP dalam amanatnya  menyampaikan rasa hormat dan bangga serta ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang berkenan hadir dalam acara pengabdian 33 tahun TNI-POLRI Akabri 89.  Selama ini Alumni Akabri 89 telah menggelar berbagai kegiatan positif bertemakan “Hidup Produktif dan Aman Covid 19” guna membantu mengatasi kesulitan dan meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Acara Bakti Sosial yang diselenggarakan saat ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan pengabdian 33 tahun TNI-POLRI dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ke-76 Tentara Nasional Indonesia. Kegiatan Baksos kali ini Kadispsiad meyerahkan 1000 paket sembako yang akan didistribusikan kepada perwakilan masyarakat Kel. Turangga, Kel. Paledang, Kel. Lingkar, dan Kel. Cibangkong serta Yayasan Siti Hajar, Yayasan Insan Salim, Yayasan Rumah Berkah, Yayasan Berkah Mandiri daan Panti Asuhan Amal Mulia. ujar Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi.,M.IP

Dalam akhir amanatnya Kadispsiad mengucapkan terima kasih pada seluruh tamu undangan serta segenap pihak yang telah membantu penyelenggaran kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik.

Turut hadir dalam acara tersebut Danpussenarmed Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P.,S.Sos.,M.Tr (Han), Danpussenkav Mayjen TNI Gunung Iskandar, TNI POLRI Akabri Alumni 89, Pejabat Distribusi A dan B Dispsiad, Camat Coblong, Kapolsek Coblong, perwakilan Danramil, perwakilan Kapolrestabes Bandung Kota, serta sejumlah tamu undangan.