DISPSIAD SIAP DENGAN PERUBAHAN INTERNALISASI DAN SURVEI INTERNAL TIM REVIU PMPRB TA 2021

DISPSIAD SIAP DENGAN PERUBAHAN INTERNALISASI DAN SURVEI INTERNAL TIM REVIU PMPRB TA 2021

Bandung. Dinas Psikologi TNI AD yang dipimpin oleh Kadispsiad, Brigjen TNI I Made Riawan, S.Psi, menyambut tim Review PMPRB (Penilaian Mandiri Proses Reformasi Birokrasi) di Gedung Upala Dispsiad. Kedatangan Tim Review PMPRB, yang diketuai oleh Letkol Inf Elri Priyanto, bertujuan untuk melaksanakan kegiatan review internalisasi dan survei internal terkait proses Reformasi Birokrasi yang telah dilaksanakan Dispsiad. Jumat (19/11/21).

Grand Design Reformasi Birokrasi merupakan kebutuhan yang perlu dipenuhi dalam rangka memastikan terciptanya perbaikan tata kelola pemerintahan yang baik, sebagai implementasi dari Perpres RI No.81 Tahun 2010. Pada tahun 2020 indeks RB TNI berada pada nilai 69,11. Diharapkan pada tahun ini, indeks RB TNI bisa mencapai nilai minimal 70, sehingga bisa mendapatkan reward berupa kenaikan tunjangan kinerja yang akan dirasakan seluruh prajurit. Tentunya hasil ini bisa dicapai jika semua bagian berupaya untuk memenuhi data-data pendukung Lembar Kerja Evaluasi.

Kadispsiad bertekad untuk mewujudkan Dispsiad mencapai WBK dan WBBM. Sejalan dengan keinginan Kadispsiad, pada kegiatan reviu PMPRB ini, personel Dispsiad cukup antusias untuk memahami materi yang dipaparkan dan saat sesi tanya jawab. Dengan diselenggarakannya kegiatan reviu ini, diharapkan Dispsiad dapat meningkatkan akuntabilitas kinerja birokrasi di lingkungan Dispsiad yang bersih, bebas KKN, serta meningkatkan pelayanan publik dalam rangka melaksanakan tugas pokok secara professional dan proporsional.