Pelepasan perwira psikologi  rangka mendukung penanggulangan covid 19 dan satgas penanggulangan bencana dukungan psikososial gempa bumi wilayah Cianjur dan Sukabumi .jpeg

Pelepasan perwira psikologi rangka mendukung penanggulangan covid 19 dan satgas penanggulangan bencana dukungan psikososial gempa bumi wilayah Cianjur dan Sukabumi .jpeg

Sangkuriang-Bandung. Kepala Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Kadispsiad) Brigjen TNI Drs. R Tagar Pujasambada, M.Psi.,Psikolog,  memimpin upacara pelepasan perwira psikologi  rangka mendukung penanggulangan covid 19 dan satgas penanggulangan bencana dukungan psikososial gempa bumi wilayah Cianjur dan Sukabumi di gedung Upala Pratama Madispsiad. Selasa (06/12/22).

Kepercayaan yang sangat besar kepada Dispsiad untuk melaksanakan tugas mulia dalam konteks tugas kemanusiaan untuk mendukung penanggulangan Covid-19 dan penanggulangan bencana dukungan psikososial gempa bumi di wilayah Cianjur dan Sukabumi.

Dalam amanatnya Kadispsiad menyampaikan kepercayaanya kepada Kapten Inf Yogie Dhani Saputra, S.Psi., M.Tr.A.P.  dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tanggung jawab seoptimal mungkin, berikan kontribusi yang terbaik dalam mendukung pelaksanaan penanggulangan Covid 19 di Wisma Atlet.  Jaga kesehatan, patuhi prokes dan tetap berdoa.

Pada kesempatan sama Kadispsiad mengucapkan selamat bertugas kepada Kapten Caj Muchammad Ginanjar P S, S.Psi., Kapten Cku R, S.Psi., Lettu Caj Raden Chaerul M, S.Psi., M.Psi., Psikolog., Letda Caj Hendi Andianto Saputro, S.Psi., dan Serda Ari Setyawan yang akan melaksanakan tugas sebagai tim satgas penanggulangan bencana dukungan psikososial gempa bumi di wilayah cianjur dan sukabumi. menggantikan tim yang telah berangkat sebelumnya.

Tugas ini adalah tugas mulia dalam konteks tugas kemanusiaan. persiapkan diri dengan maksimal, terapkan materi pembekalan yang sudah di terima, aplikasikan  pengalaman bertugas yang pernah kalian laksanakan. Sehingga selama  di daerah penugasan  nanti  dapat dilaksanakan dengan optimal serta penuh keikhlasan, sesuai prosedur, norma dan etika keprajuritan sebagai duta dari tni ad umumnya  dan khususnya  dispsiad, untuk itu manfaatkan waktu yang ada untuk menambah pengetahuan dan dapat mengaplikasikan ilmu yang selama ini sudah kalian miliki. Tegasnya.

Hadir dalam acara tersebut pejabat Distribusi A dan B, serta perwakilan personel Dispsiad.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)