Entry Meeting Pengendalian Program Kerja dan Anggaran (DALPROGAR)

Entry Meeting Pengendalian Program Kerja dan Anggaran (DALPROGAR)

Sangkuriang-Bandung. DISPSIAD melaksanakan Entry Meeting Pengendalian Program Kerja dan Anggaran (DALPROGAR) dengan Tim DALPROGAR  Srenad dipimpin oleh Sekretaris Dinas Psikologi Angkatan Darat (Setdispsiad) Kolonel Inf Heny Setyono, S.Psi., M.Si, di ruang Kuliah Madispsiad. Rabu (07/12/2022).

 

Dalam Amanat Kadispsiad yang dibacakan Sesdispsiad menyampaikan bahwa kegiatan DALPROGAR merupakan kontrol juga forum konsultasi terhadap Program Kerja dan Anggaran yang telah dan akan dilaksanakan serta bagian  dari upaya yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi secara langsung tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan, khususnya berbagai fasilitas, sarana dan prasarana hingga dari hasil peninjauan yang dilakukan saat ini diharapkan dapat menjadi bahan masukan bagi pimpinan dalam proses perencanaan dan penganggaran pada tahun yang akan datang.

Selain itu, kegiatan ini juga merupakan salah satu upaya untuk membantu para pimpinan satuan dalam mencapai, mengukur dan mengevaluasi sejauh mana pelaksanaan tugas serta fungsi yang telah dilaksanakan oleh stafnya sesuai dengan program yang telah disusun berdasarkan kebijakan pimpinan TNI AD.

Diakhir amanat sesdispsiad mengajak kepada para staf untuk tidak menyerah dengan beban kerja, sering-sering berkonsultasi dan membuka pikiran dengan mengikuti administrasi yang berdampak positif pada upaya pembinaan peningkatan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM).

Hadir dalam  kegiatan tersebut  Kol Arh Benny Febrianto, S.Sos, Pamen Denmabesad, Staf Srenad Mabesad dan Distribusi B Dispsiad.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)

 

@tni_angkatan_darat

@dinas_psikologi_tni_al

@mediapsikologiunjani

@psikologi_tniau

@puspsitni

@psikologiakmil

#tniadmengabdidanmembangunbersamabangsa

#tniadmengabdidanmembangunbersamarakyat