ANJANG SANA

ANJANG SANA

Bandung. Dinas Psikologi TNI Angkatan Darat (Dispsiad) dipimpin oleh Sekretaris Dinas Psikologi Kolonel Inf Heny Setyono, S.Psi., M.Si melaksanakan kegiatan Anjang Sana (kujungan Silaturahmi) ke rumah  Bapak / Ibu Purnawirawan dan Pensiunan personel Dispsiad. Kamis (02/06/2022)

Anjang Sana yang merupakan rangkaian kegiatan HUT DISPSIAD Ke–72 bertujuan untuk terus menjalin Silaturahmi dengan Purnawirawan atau Pensiunan dengan personel yang mash aktif bekerja. Beberapa pensiunan yang dikunjungi diantaranya Kolonel Purn Hendrawatjana, Keluarga  Alm Letkol Agus Subagyo, S.Psi, Letkol Purn Sardjono, Keluarga Alm Letkol Caj Purn Surono W, dan Keluarga Alm PNS Usep. Keluarga yang dikunjungi semua merasa sangat terharu dan berterima kasih kepada personel  yang masih aktif berdinas di Dispsiad, karena masih ingat dan menyempatkan waktunya untuk mengunjungi dan bahkan memberikan buah tangan. 

Diakhir kunjungan  Sesdispsiad menambahkan “sangat mengapresiasi kegiatan ini supaya terus berjalan. Dalam rangka HUT Dispsiad  Ke- 72, momen ini  menurut beliau  sangat tepat bagi kita semua untuk terus menjalin Silaturahmi kepada senior yang telah lebih dulu pensiun supaya tali persaudaraan tetap terjalin dan saling mendoakan semoga selalu diberikan kesehatan dan rezeki kepada Bapak/Ibu yang sudah pensiun maupun yang masih aktif bertugas dan semoga Anjang Sana dapat rutin dilakukan sehingga memotifasi para pensiunan untuk tetap bisa berkarya dan bagi mereka yang sudah sepuh, semoga saja tetap diberikan kesehatan dan kebahagiaan, “ tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Panitia HUT Mayor Caj S Beda Teniwut, Ketua Persit Ibu Erna Pujasambada dan Pengurus Persit KCK Ranting III Dispsiad serta perwakilan personel militer dan PNS Dispsiad.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)