Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 Hijriyah2022 Masehi

Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1444 Hijriyah2022 Masehi

Sangkuriang- Bandung. Dispsiad memperingati Maulid Nabi Muhammad Shalallaahu Alaihi Wassalaam (SAW) Tahun 1444 Hijriyah/2022 Masehi dengan tema “Meneladani Ahlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari hari” di Gedung Upala Pratama  Madispsiad. Jumat(14/10/22).

Dalam sambutannya, Kadispsiad, Brigjen TNI Drs. R Tagar Pujasambada, M.Psi., Psikolog  menyampaikan bahwa acara peringatan Maulid Nabi merupakan sarana untuk meningkatkan keimanan dalam diri. Kita mampu mengenang kembali perjuangan Nabi dalam berdakwah dan sebagai pengingat diri agar terus menjadi insan yang bertaqwa. Momentum Maulid Nabi, dapat dijadikan alat untuk mempererat tali persaudaraan baik sesama umat Islam maupun umat beragama lainnya, karena sesungguhnya setiap insan yang memiliki agama akan diajarkan tentang kasih sayang tanpa melihat perbedaan.

Dengan siraman rohani berupa tausyiah yang akan dibawakan oleh Ustadz Lukman Nulhakim, semoga memberikan motivasi kepada kita untuk menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Perjalanan setiap individu di dunia ini tidak dapat kita pilih sesuai dengan keinginan kita, namun kita selalu diberikan kesempatan untuk memperbaiki diri ke arah yang lebih positif. Oleh karena itu, manfaatkanlah momen ini untuk menyadarkan kita agar selalu berada di jalan yang benar dan Diridhai. Ujarnya.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dihadiri oleh pejabat Distribusi A dan B, personel Dispsiad serta Ketua Persit Persit KCK ranting 3 Dispsiad cabang III Spersad PG Mabesad beserta anggota.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)