Sangkuriang 17 Bandung.   Selasa 15 April 2014 pembukaan Peresmian Cucian Mobil Dispsiad di Pimpin Oleh Kadispsiad Brigjen TNI Drs. Ngurah Sumitra, dan diisi dengan penyampaian laporan oleh Ketua Koperasi Primier Psikologi.

Ketua Koperasi Premier Psikologi Penata Tk.I III/d A. Sartono, menyampaikan laporan kegiatan mulai dari awal pembangunan sampai penyelesaian kegiatan pada peresmian pencucian mobil kartika psikologi. Kemudian, Kadispsiad, Brigjen TNI Drs. Ngurah Sumitra, meresmikan pencucian mobil di Jl. Babakan Siliwangi ini disamping berfungsi sebagai Pos Penjagaan juga memenuhi kebutuhan sarana pencucian kendaraan yang tentunya diharapkan mampu meningkatkan kesejahteraan anggota Koperasi Kartika Psikologi. Peresmian ini bertepatan dengan kegiatan peringatan (8 Windu) Ulang Tahun ke-64 Dispsiad, dihadiri oleh para tamu undangan yang terdiri dari perwakilan Puskop Kartika Siliwangi, Perwakilan Kumdam III/Slw, Ibu-ibu Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 3 Dispsiad, Perwakilan Pejabat Kecamatan Coblong serta Pejabat RW setempat.

Kadispsiad  mengatakan,  "kawasan babakan siliwangi ini merupakan daerah resapan air, dan dalam pembangunan Pencucian Mobil ini seyogiyanya tidak mengganggu pohon-pohon disekitar lokasi, disamping pemanfaatan mata air dapat lebih dimaksimalkan".