DISPSIAD(21/03/14).      Jumat 21 Maret 2014 pukul 08.00 WIB pertandingan Tenis Meja  dalam rangka HUT Dispsiad mulai dipertandingkan, mempertemukan tim Subdis Binmatpsi Melawan Lawatpsi , Set 1 melawan Set 2, Lasiapsi melawan Labangpsi dan Subdis Binfungpsi melawan Laharpsi.

Pada pertandingan Binmatpsi melawan Lawatpsi dimenangkan oleh Binmatpsi dengan sekor 2 – 1, Set 1 memenangkan pertandingan melawan Set 2 dengan kedudukan 2 -1, Labangpsi memenangkan pertandingan melawan Lasiapsi dengan kedudukan 2 – 1 dan Laharpsi memenangkan pertandingan melawan Binfungpsi dengan kedudukan 2 -1.  Pertandingan selanjutnya akan dilakukan pada hari selasa tanggal 25 maret 2014, masih dalam babak penyisihan .

Suasana ceria dan bersaing , terlihat jelas pada seluruh pemain dan seporter masing masing tim, terlihat dari semangat dan dukungan pada masing masing tim yang bertanding.

Pertandingan Tenis Meja ini berakhir pada pukul 10.30 WIB, dan seluruh anggota melanjutkan mengerjakan tugas pokoknya masing-masing sesuai dengan jabatannya masing-masing.